20 Tempat Wisata di Tuban yang wajib di kunjungi

Pesona Tempat wisata di tuban yang wajib dikunjungi saat musim libur tiba, banyak sekali objek wisata yang bisa di datangi di daerah tuban ini, mulai dari wisata religi, wisata pantai, Wisata Goa dan juga tempat wisata alam air terjun.

Tempat wisata Religi di tuban akan menjadi pembuka bahasan kali ini, di kabupaten tuban terdapat beberapa tempat wisata religi yang cukup terkenal seperti makam sunan bonang, makam sunan geseng, Makam Syech Maulana Ibrahim Asmaraqanti, Makam Sunan Geseng dan tentu saja makam Syech Subakir.
Alun alun kabupaten tuban

Objek wisata pantai di tuban adalah tempat wisata selanjutnya, kabupaten tuban mempunyai beberapa tempat wisata andalan berupa pantai yang cukup indah dan mempesona, membuat hati yang pernah datang untuk kembali datang lagi, beberapa tempat wisata pantai yang cukup dikenal antara lain ada Pantai Boom, Pantai Pasir putih ramen tuban, mangrove center, wisata pantai kelapa panyuran, Pantai Cemara, Pantai Sowan,

Tempat wisata air terjun di tuban juga menjadi destinasi objek wisata yang cukup menarik untuk dijelajahi saat musim libur tiba, ada beberapa tempat yang bisa untuk didatangi seperti Air terjun Nglirip, Air terjun lembah bongkok, Air Terjun Banyulangse.

Selain itu dikabupaten tuban juga terkenal dengan tempat wisata goa yang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal semisal Goa Akbar, Goa ngerong, Goa Putri asih dan juga goa suci palang.

Sebenarnya masih banyak tempat wisata di kabupaten tuban yang lagi nge hits untuk didatangi, dan juga ada tempat wisata di tuban terbaru bisa dijelajahi untuk bisa menikmati keindahan alam wisata indonesia surga dunia khususnya di kabupaten tuban yang mempunyai kota wali ini. Tempat Wisata di Jawa Timur

Inilah Destinasi Tempat wisata di tuban yang bisa didatangi saat musim liburan telah tiba.

1. makam sunan bonang

2. makam sunan geseng

3. Makam Syech Maulana Ibrahim Asmaraqanti

4. Makam Sunan Geseng

5. Makam Syech Subakir

6. Goa Akbar

7. Goa ngerong

8. Goa Putri Asih

9. Goa Suci Palang

10. Air terjun nglirip

11. air terjun lembah bongkok

12. air terjun banyulangse

13. Pantai booom

14. pantai pasir putih ramen tuban

15. Mangrove center

16. wisata pantai kelapa panyuran

17. Pantai Cemara

18. Pantai Sowan

19. Pemandian air panas prataan

20. Museum Kambang Putih

Sebenarnya masih banyak tempat wisata terbaru di tuban yang bisa untuk di datangi, namun kami hanya akan membahas 20 tempat wisata di kabupaten tuban yang bisa dijadikan destinasi tempat wisata di tuban yang bisa didatangi dan di explore.
LihatTutupKomentar