20 Tempat Wisata di Tulungagung yang wajib dikunjungi

Tempat Wisata di Tulungagung yang wajib dikunjungi saat musim liburan tiba, kabupaten tulungagung merupakan kabupaten yang berada di sebelah selatan provinsi jawa timur, berbatasan langsung dengan samudera indonesia dan juga blitar, kediri dan trenggalek.

Tempat wisata alam tulungagung akan memberikan nuansa alami nan asri, yang bisa memberikan kesegaran pada tubuh yang lelah dengan aktifitas sehari hari di tempat kerja, seperti ranu gumbolo atau juga dikenal dengan waduk wonorejo, wisata gunung budeg dan masih banyak yang lainnya.

Objek wisata pantai di tulungagung juga banyak yang terkenal Selain alamnya yang masih sangat asri, kabupaten tulungagung juga menyimpan keindahan pantai yang cukup dikenal oleh masyarakat tulungagung dan juga luar tulungagung, seperti pantai popoh, Pantai coro, pantai sine, Pantai Sanggar, Pantai Kedung Tumpang dan masih banyak lagi pantai yang bagus dan lagi nge hits di tulungagung. Tempat Wisata di Jawa Timur.

Selain Wisata Pantai yang cukup dikenal, kabupaten tulungagung juga di kenal dengan Tempat Wisata air terjun yang cukup keren seperti Air Terjun Alam kandung, air terjun coban, air terjun tretes kromo dan air terjun njurug.

Bagi anda yang sedang keindahan Wisata indonesia Surga Dunia yang berada di kabupaten tulungagung, maka anda bisa mencoba untuk datang ke tempat tempat wisata yang ada di kabupaten ini, seperti air terjun, pantai, waduk, candi dan masih banyak tempat yang bisa dikunjungi saat anda berlibur ke sini.

Pesona Tempat Wisata di Kabupaten Tulungagung yang wajib dikunjungi

1. Pantai Popoh
Pantai Popoh Tulungagung merupakan salah satu tempat wisata pantai yang menjadi unggulan di selatan jawa timur, khususnya di kabupaten tulungagung. akses menuju lokasi pantai popoh sudah cukup baik dan pantai popoh sendiri sudah dikelola dengan baik dan profesional. Sekitar pantai banyak terdapat pepohonan dan juga warung warung, untuk tiket masuk saat ini di tarik sekitar Rp 8000, namun karena masih banyak orang yang kurang kesadaran membuang sampah di sembarang tempat. Lokasi pantai popoh berada di Jalan Raya Pantai Prigi, Watulimo, Popoh, Besole, Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

2. Pantai Sine

3. Pantai Coro

4. Pantai Kedung Tumpang

5. Pantai Gemah Pesona Tulungagung

6. Pantai Sanggar

7. Pantai Sidem

8. Candi Mirigambar

9. Air Terjun Coban Kromo

10. Goa Pasir

11. Goa Selomangleng

12. Air Terjun Alam Kandung

13. Ranu Gumbolo Tulungagung

14. Jambooland Waterpark

15. Wisata Gunung Budeg

16. Pantai Godeg Tulungagung

17. Pantai Sioro

18. Agro Wisata Blimbing

19. Candi Ampel Tulungagung

20. Candi Sanggrahan

Sebenarnya masih banyak Tempat Wisata di Kabupaten Tulungagung yang bisa di explore tapi untuk saat ini kami hanya menyajikan 20 Tempat Wisata di Kabupaten Tulungagung saja.
LihatTutupKomentar