20 Tempat Wisata di Trenggalek yang wajib dikunjungi

Tempat wisata di trenggalek yang lagi Hits dan Populer pada tahun ini, sangat cocok bagi anda yang sedang mengunjungi kabupaten trenggalek dan mencoba mampir mengunjungi destinasi objek wisata yang ada di selatan jawa timur ini.

Tempat wisata pantai di trenggalek merupakan destinasi wisata unggulan di kabupaten ini, karena berada di selatan dan berbatasan langsung dengan pantai selatan, maka tidak heran bila pantai menjadi pesona wisata unggulan seperti pantai prigi, Pantai Pasir putih, Pantai pelang, pantai blado, pantai ngampitan, pantai brokah, pantai karanggongso dan pantai Damas. Selain itu Trenggalek juga terdapat beberapa objek wisata air terjun. Destinasi Tempat wisata di kabupaten trenggalek


Tempat Wisata Air Terjun di trenggalek juga menyajikan suasana segar dan asri, sejuk nan membuat pikiran fresh, ada beberapa objek wisata air terjuan diataranya ada Air terjun Jurug waru, Air terjun songgolangit, coban rambat selain air terjun juga terdapat objek wisata goa.

Tempat wisata goa di trenggalek terdapat beberapa dan salah satunya sudah cukup dikenal oleh masyarakat trenggalek dan juga warga luar trenggalek seperti goa lowo, goa ngerit Senden Kampak dan selain itu juga ada objek wisata religi seperti tempat wisata candi di trenggalek semisal candi brongkah. tempat wisata indonesia surga dunia di trenggalek menyajikan pemandangan yang luar biasa bagus, jadi sangat cocok bila anda kunjungi, apalagi saat akhir pekan atau juga saat musim liburan tiba.

Inilah Daftar Tempat wisata di trenggalek yang bisa anda kunjungi

1. Pantai Prigi

2. Pantai Pasir Putih

3. Pantai Pelang

4. Pantai Blado

5. Pantai Ngampiran

6. Candi Brongkah

7. Pantai Karanggongso

8. Pantai Damas

9. Hutan Mangrove Pancer Cengkrong

10. Goa Lowo

11. Air Terjun Jurug Waru

12. Goa Ngerit Senden Kampak

13. Puncak Jaas

14. Pantai Ngadipuro

15. Bukit Banyon

16. Air Terjun Songgolangit

17. Pantai Taman Kili Kili

18. Coban Rambat

19. Gunung Prongos Kampak

20. Pantai Ngulungwetan

Sebenarnya masih banyak tempat wisata di trenggalek yang sangat bagus, namun kali ini kami hanya menyajikan 20 tempat wisata yang ada di trenggalek.
LihatTutupKomentar