Destinasi wisata keren di banyuwangi

Banyuwangi adalah salah satu kabupaten Jawa dengan tujuan wisata yang masih sangat alami dan banyak, Anda dapat memilih pariwisata mana yang ingin Anda jelajahi, ada banyak rekomendasi bahwa tujuan wisata yang luar biasa hebat dan sangat menarik untuk dikunjungi.


Dari pariwisata sejarah, pariwisata pantai, pariwisata agroisata, air terjun, taman air hingga seni dan budaya, dan bagi Anda yang menyukai begitu banyak kuliner di sini, ada Sego Tempong Mbok Wah, yang sangat menarik, lokasinya berada di Tengah. Dari kota Banyuwangi lezat dan murah.

Bagi Anda yang menyukai pariwisata pantai, Anda dapat mengeksplorasi beberapa kunjungan besar dan mantul. Di antara mereka ada pantai Pulau Merah yang memiliki sebuah pulau di dunianya dan juga di pantai Mustika Banyuwangi Barat, yang juga tak kalah menarik untuk dikunjungi. Dan di batas timur dengan Selat Bali, ada pantai boom marina, yang merupakan Ajib dan pantai Cemara, yang masih sangat alami.

Jadi, apakah Anda tertarik mengunjungi distrik dengan nama panggilan Gandrung, yang sangat menawan dan tentu saja rute masih sangat murah dan sangat terjangkau untuk semua kalangan? Mantab Kaaan.

LihatTutupKomentar