Rekomendasi Makanan enak di Madiun yang wajib hits yang bagus


Makanan enak di madiun akan memberikan anda kesenangan dalam menyantap kulineran yang menggugah selera makan anda beserta keluarga atau juga saat bersama kekasih.di madiun banyak sekali kok Tempat makan enak yang bisa kalian pilih, bahkan beberapa presiden dan mantan presiden pernah makan di beberapa restoran yang ada di madiun ini.

Beberapa Tempat makan enak di madiun ini bisa kalian coba icip icip mulai dari depot nasi pecel 99, rumah makan lombok idjo, warung om breng, ayama goreng pemuda madiun, soto ayam kondang, depot es segar, warung nasi pecel yu gembrot, ayam goreng kemangi dan masih banyak lagi lainnya.

Selain restoran masakan berat di madiun juga tersedia beberapa restoran bakso di madiun yang enak dan mantul yang bisa anda coba mulai dari Boksa bakso, bakso kondang, Super bakso, bakso solo, bakso istiroso, bakso kotak dan bakso lainnya.

Bagi kalian yang suka nongkrong ada juga beberapa lokasi cafe di madiun yang kekinian dan asik buat nongkrong bersama sahabat atau juga kekasih buat menghabiskan malam yang romantis di kota madiun yang mempesona semua kalangan.

LihatTutupKomentar